Kapten Manchester United Harry Maguire ditangkap

Kapten Manchester United Harry Maguire ditangkap Karena Dugaan Penyerangan

Kapten Manchester United Harry Maguire ditangkap – Manchester United sedang mencari cara untuk menennangkan seputar penangkapan Harry Maguire di Yunani. Maguire ditangkap karena tuduhan luar biasa dari Polisi Hellenic termasuk “percobaan penyuapan” dan penyerangan terhadap petugas polisi.

Sang Kapten ditahan pada Kamis dini hari waktu setempat bersama dua pria lainnya di Mykonos. Mereka akan menghadapi jaksa penuntut umum di Syros, yang menangani ketertiban umum di selatan Aegean. Persidangannya telah ditetapkan pada Sabtu pagi yang berarti Maguire harus menginap dua malam di sel penjara.

MU telah mencoba untuk mencari tahu apakah ada kebenaran akan klaim bahwa polisi “dihina” dan dipukul. Ketika petugas menghadapi kelompok Maguire yang sedang menikmati liburan musim panasnya.

Maguire bersama rekan satu timnya Marcus Rashford dan Brandon Williams bermain pada siang hari di pulau yang populer di kalangan pemain Liga Premier. Malam harinya ketika polisi dipanggil untuk konfrontasi antara dua kelompok pria.

Polisi Hellenic merilis pernyataan di situs web resmi mereka setelah penangkapan tersebut. Mereka menulis dengan tuduhan penyerangan dan “percobaan penyuapan”.

“Tiga orang asing, berusia 27, 28, dan 29 tahun, ditangkap di Mykonos oleh petugas polisi dari Departemen Kepolisian Mykonos (karena) ketidaktaatan, melukai tubuh, menghina dan mencoba menyuap seorang petugas,” bunyi pernyataan dari Polisi Hellenic.

“Secara khusus, pagi-pagi sekali, petugas polisi yang berpatroli di daerah Mykonos mengintervensi dan menormalkan perselisihan antar warga, namun, tiga orang asing yang terlibat dalam insiden itu berbalik melawan mereka, menghina dan memukul seorang petugas polisi dengan tinju.”

“Ketiga orang asing itu dibawa ke Kantor Polisi Mykonos, di mana setibanya mereka melawan dengan keras, mendorong dan memukuli tiga petugas polisi. Salah satu tahanan kemudian mencoba menawarkan uang agar persidangan terhadap mereka tidak dilanjutkan. Yang ditangkap telah dibawa ke Kantor Kejaksaan Syros. ”

Respon Manchester United Atas Penangkapan Sang Kapten

United melakukan kontak dengan Maguire pada Jumat pagi dan mengatakan bek tengah Inggris itu “sepenuhnya bekerja sama” dengan polisi.

“Klub mengetahui dugaan insiden yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam,” bunyi pernyataan dari United. “Kontak telah dibuat dengan Harry, dan dia sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang Yunani. Saat ini kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.”

Daerah Mykonos telah menjadi tujuan favorit para pesepakbola selama jeda antar musim liga. Karena tidak ada karantina saat kembali ke Inggris untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kasus penangkapan tersebut telah tersebar video rekaman Maguire berkelahi dengan orang-orang di bar Mykonos. Dia berpose dengan penggemar untuk selfie dan namanya dieu-elukan di jalanan ketika dia berada Mykonos.

Mereka mengatakan setelah penangkapan, ketiganya ditahan di kantor polisi Mykonos, untuk bersiap menghadapi jaksa penuntut umum sekitar 30 mil jauhnya di Syros.

Sementara United ingin mengetahui fakta seputar insiden itu. Karena akan memalukan United bahwa kapten klub mereka ditangkap pada hari libur. Maguire merupakan salah satu pemain yang dipilih saat dilatih Gareth Southgate saat menjalankan tugas internasional.

Mantan produk akademi Sheffield United ini telah menjadi pemain terkenal sejak menjadi salah satu pemain kunci Southgate untuk mencapai final Piala Dunia 2018 di Rusia. Musim panas berikutnya ia pindah ke MU yang memecahkan rekor transfer Old Trafford, menjadi bek termahal di sepakbola.

Sejak Piala Dunia dia bersikeras bahwa dia akan menjalani hidup seperti biasa dengan teman-temannya dari Sheffield di mana dia dibesarkan, termasuk pergi ke kedai kopi ketika dia tidak berlatih dengan klubnya.

Ole Gunnar Solskjaer memilih Maguire di setiap pertandingan Liga Premier musim lalu dan menjadikan pemain bertahan tersebut sang kapten. Sementara beberapa pemain telah kembali ke basis pelatihan klub Carrington, Maguire termasuk di antara mereka yang diberikan waktu liburan setelah tampil di babak sistem gugur Liga Europa, yang diadakan di Jerman.